Affordable Budget Traveling KL-Johor Bahru-S’pore for 8 Persons (Part 2)

Kalo di Part 1 udah ngebahas soal pesawat dan info soal KLIA 2, sekarang kita lanjut bahas soal penginapan yaa.. Untuk perjalanan kami kali ini, total durasinya 8 hari 7 malam. 2 malam kami habiskan di Kuala Lumpur, 2 malam di Johor Bahru, 2 malam di Singapore, dan malam terakhir di KLIA 2. Untuk urusan … Continue reading Affordable Budget Traveling KL-Johor Bahru-S’pore for 8 Persons (Part 2)

Advertisements

Kuliner 2 negara

Selama bbrp hari di Kuala lumpur dan Singapore, pastinya kita butuh makan kan... Dari roti, roti canai, nasi goreng India, chinese food halal, dan trakir positif paling cocok makan makanan Thailand disana. Karena makanan Thai pake nasi putih ( sgtunyaaaa sama nasi putih gw 😅). Mie mie an pun cm tahan sehari, sisanya back to … Continue reading Kuliner 2 negara

Affordable Budget Traveling KL-Johor Bahru-S’pore for 8 Persons (Part 1)

Buat traveling kali ini arrangement-nya agak beda, krn ga seperti biasanya, kali ini kami bawa orangtua yg udah pasti punya banyak keterbatasan secara fisik dibandingin kami2 yg masih muda, ehemm berasa muda 😊😜😜..Grup touring kami kali ini terdiri dari 3 anak kecil, kami berdua suami istri & 3 orangtua, total ber 8. Untuk urusan tiket … Continue reading Affordable Budget Traveling KL-Johor Bahru-S’pore for 8 Persons (Part 1)

Kuliner Lombok

Sebenarnya banyak hal yang kepingin aku tuliskan tentang Lombok. Pulau tempat aku di lahirkan dan dibesarkan... Setelah merantau untuk kuliah kemudian setelah menikah merantau lagi. Hatiku tetap merindukan Lombok dan segala isinya. Walau setiap pulang kampung, selalu ditanya, udah merantau lama lama, ko ga hilang hilang sih logat lomboknya??, ya Iyalah mau merantau sampai ke … Continue reading Kuliner Lombok

Makeover Eyebrow Definition Kit

Pertama liat packagingnya, teringat wadah eyeshadownya Makeover. Terdapat 2 warna didalamnya. Dark brown, soft brown, satu lagi ( sblmnya aku pikir itu lilin, tyt bukan) concealer buat ngerapihin bentuk alis. Sangsi sebenernya bisa bikin alis pakai yg powdery, tyt bisaaaaaakkkk gaezzz... . Formulanya mirip eyeshadow, tapi teksturnya lebih solid, klo di swatch ke tangan, ga … Continue reading Makeover Eyebrow Definition Kit