Sahabat

Kamu kamu pasti punya sahabat kan…

Disaat kamu udh deket, klik curcol apa aja, taunya pindah.. 

Sahabatan emak2 kurleb sama ko sama persahabatan abg, klo klik baru cocok 

Nemu yg klik itu gampang2 susah, biasanya org yg bs tahan sama busuk2 nya kamu, itulah yg bisa jadi sahabat, bukan saat seneng aja, disaat duka pun dia selalu ada untuk kamu… 

Temen aku ini orangnya suka lupa, dan klo lupa ga nyadar dia lupa, ngeyel klo bahasa jawa nya hahaha 

Tapi namanya baru temenan, aku kan orangnya ceplas ceplos, dan spontan, jd suka protes ke akar2nya kalo dia janji terus dia lupa… (dan ini membuat kita jd berantem! Always). 

lama2 stelah kurleb 5 taon *kalo ga salah temenan ama doi, jadi tiap janjian terus ga jadi, aku tau dia pasti lupa, jd hati kaga sakit2 bgt kalo ga jadi janjian… 

Orangnya tu agak bocor kadang2 hahahaha, makanya kalo mau tau hosip, pancing aja keluar deh semua, walo sometime dia nyadar, kaga jadi lanjutin cerita **bah bgtt ini hahaha

Orangnya pekerja keras, suka kegiatan amal, workaholic bgttt klo ngurusin masalah yg berkaitan dengan masalah bantu membantu orang. Dermawan kalo bahasa kerennya **big Grin. Karena dia mungkin pernah mengalami pengalaman hidup yg menurut aku cukup berat, jd sepertinya dia memprioritaskan dirinya untuk kegiatan2 amal… sukses ya Mbak dengan Sedekah Rombongan mu.. 

Walaupun suka chaos sama mbak ini, aku udh anggep dia kaya sodara aku sendiri, anaknya kebetulan sahabat anak aku. Curcol macem2 itu lega ama die, ga ada rasa kompetisi ama dia, tiduran, makan, leyeh2 dirumah termasuk hal yg ga sungkan2 aku lakuin… 

Ya begitulah dalam hidup selalu ada perjumpaan dan perpisahan… ini saatnya berpisah dgn dia… 

**sebut saja bunga 

Leave a Reply

