Filosopi kopi vs filosopi dandan


Disini aku ga ngereview film filosopi kopi ya hehe.. 
Kemarin abis nonton film ini (edisi very late nonton haha) taulah emak2 ga bakalan bs nonton film2 begini ke bioskop, nontonnya klo ga film anak2 or film keluarga. 

Jadi di film ini kan ada tokoh namanya Ben, barista sejati, dikasi challange bikin kopi terbaik, klo dia bisa menyajikan kopi paling enak se Jakarta raya ke seorang bilyuner kaya raya pencinta kopi. 

Pendek cerita, Ben membeli semua biji biji kopi terbaik yang ada di Indonesia. Dia berfikir dengan bahan-bahan terbaik dia pasti bisa menghasilnya kopi terbaik. 

Tapi ternyata, kopi terbaik menurut dia masih kalah jauhhh enaknya dengan kopi Tiwus, yg ternyata cuma menggunakan biji kopi lokal… 

Ben akhirnya sadar, stelah ketemu si Bapak pembuat kopi tiwus td, bahwa rahasia kopi enak itu bukan dari bijinya saja, tp kopi terbaik dan terenak itu, resepnya satu saja!!  “Dibikin dengan Cinta”…. 

Akhirnya saya berfikir, apa berlaku juga ya dengan kosmetik. Kalau kita merias orang dengan Cinta, dan menguasai tehnik tentunya, dengan Kosmetik-kosmetik lokal pun bs tampil Cetar membahana badai!! 

Kita terlalu termakan iklan2 para beauty blogger yang memang khusus di endorse untuk mengkampanyekan produk2 kosmetik2 luar. Kalau sudah begitu, mana ada c produk yang mahal dan jelek??? 

Saya super salut dengan beauty blogger yg pureeee ngeblog mengupas jujur produk2 kosmetik, daripada ala ala iklan doank… 

**bukan sentimen sama produk mahal, soalnya ada beberapa client taunya nyebut merek2 mahal aja tapi fee nya mau diskon 😅

**mau diskon tp produknya gamau downgrade, mua juga harus happy, ikhlas beli produk2 mempuni 😍😘

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s