Rosh And Mom

Believe or not 

Saya happy bgttt menjadi bagian dr cerita suksesnya clothing line temen saya Fanny 

Brand Rosh And Mom nya mulai menjajal fx Sudirman jakarta, dibawah naungan Lady (fashion muslimah dijakarta) 

Kamis sore, tiba2 Fanny wa saya, menanyakan saya sabtu/ minggu ada jadwal free ga buat jd MUA di sesi pemotretan baju2 koleksi Rosh And Mom. Rencananya untuk kepentingan membuat katalog Brand tsb. 

Singkat cerita, sabtu skitar jam 9.30 saya sampai di lokasi pemotretan “Sevenpixel photograpy” dgn fotograper yg tyt temen Fanny jg (mb Tari) 

Modelnya cantik bgt, namanya Rita

Voila ini hasilnya : 

As u can see gw yg bontel haahah

Leave a Reply

