Skin Care 

ngomong2 skin care, bru skrg2 aga aga care ama kulit, gegara abis dicek sama beauticiannya biokos, trakir hada labo, tulungggggg keadaan kulit aku sbnrnya mmg aga ga terawat dlu, males bersih2 makeup, ga pke krim malem, males scrubbing, males maskeran, males facial dst… 
Dan males itu lumayan bs ilang stelah liat kondisi kulit aku… Pertama, kulit aku lembabb bgtt ( udh ok), kedua kulit aku kurang spf, aga kering krn sering diruangan ber -Ac ( iya jg, dirumah ac 24jam, dimobil jg ber Ac ( gaya bgtt c loe pittt :p) *pekanbaru panasss jendral!! , krn kering tersebut, maka kulit aku mulai membentuk pigmen ( flek hitam), klo pelembabnya pas dpt mencegah penuaan dini… Alias mencegah/ menyamarkan noda hitam td… ( dianjurkan memakai produk yg mengandung  retinol) 

Ok ini ada beberapa foto skin care aku…  ( dr buat perawatan, pembersih wajah, scrubbing, masker dst) 

skincare klo lg males
( ki-ka) kangen water, serum hada labo, spf 50, milk cleanser u/ membersihkan

skincare klo lg males

skin care ga pke males!
  
lengkap beserta masker
 
Nahhhh, sbnrnya ga ada yg hitsss c dr skin care aku, cm ak pgn cri skin care yg gampang nyarinya, biar klo abis tinggal mbelik… 

But, still penasaran sama marakuja oil dr tarte or night repairnya estee lauder or FTE nya SKII cm harganya masi krg ekonomis jd masi mikir2 mbeliknya kwkwkwkwk 

So, klo jd gadis setomboy apapun kamu,  wajib hukumnya ngerawat diri, muka kamu tu “PR/ marketingnya” kamu, aset pentingggg ntr dehh klo emak2 nyesel sendiri, knp muka gw gini gtu, kcuali loe syahrini banyak duit :p ( klo loe rajin, ga perlu itu pke acara ke salon or klinik, ckup peeling, scrubbing, masking, nangkring dirumah… ( klo udh emak2 anak 3 apalg boro2 deh bs ke salon, bs senam aja udh sukur, kembali ya klo loe syahrini punya pembokat 1 lusin :p).. 

Jdiiii perluuu yaaaa ngerawat kulit biar cantik paripurna… 

Salam 😘

Leave a Reply

