Apot Care Paris

Iseng ikut kuis grazia Id majalah Indonesia via instagram seru bggggt!! Finally dpt givewaynya ๐Ÿ˜ 

Lumayan lama c nyampe ditangan produknya, terdiri dari : serum perangsang tumbuhnya bulu mata berbentuk mascara bening ( suka bgttt ada sensasi dingin, ga berbau, dan sepertinya bener aja bulmat sy mulai aga menebal walo masi tetap tipis ( genetis maybe ๐Ÿ˜), lotion bentuk cair ( klo sy blg mirip FTE nya SKII ) dipakai pagi dan malam hari sblm tidur… 

Iseng saya ceki ceki harganya, tyt masing2 ( @) berharga rata2 ( 500k up) buset dahhhh ๐Ÿ˜… hamdalah bgttttt

 

ini lotion dlm bentuk cair , kemasannya ok bgttt

Disebelah botol, ada krim anti kerut untuk pagi dan malem, kemasannya jg ok bgttt higienis 
yg botol, diputer 90 drajat
  
krim malam packagingnya ok bgttt, dipencet spy terpompa krimnya ( sehingga tetep higienis)
  
  
teksturnya lembutt wangi teh ๐Ÿ™‚

So far, td nyobain lotionya, wajah langsung berasa bersih bgttt, wangi teh, mdhn cocokkk yaaa mpe repurchase lg!! Whhehehehe 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s