Sarang Kepiting 

 

  

Nah ini dia favorit saya dan suami, kepitingnya segerrrr dan yg jumbo nya hmmm puass deh pokoknya 👌👌 

Bukan chinese food ya, ini kepiting dengan bumbu rasa jawa, berbagai macam menu sebenarnya ada disini…  

Yg biasanya wajib kami pesan : Kepiting saus pedas, udang goreng tepung, ditambah segelas es jeruk :d 

Menu lain byk, monggo dipilih sesuai selera, lada hitamnya jg lumayan… 

Klo pesen, bs gantian sama suami, sekali yg jumbo ( fav saya), klo pesen lagi kepiting telor ( fav suami), mudahan tetep eksis yaa kepiting telor, dgn adanya kebijakan bu Susi *nyengir 

Kebetulan saya dan suami penggila seafood segarr, klo ga seger gatel booo 😀 

Must try 😉

Pesen saya: tempatnya super rame apalg di jam2 makan malem, ga rekomen klo bawa anak, selain panas ( lampunya terllu deket sama meja) bkin hot, byk perokok2 tak tau diri disini ( emak2 benci smoker), biasanya sy bungkus aja klo udh rame bgttt…. Dan kondisi tdk memungkinkan, fyi sy masi punya balita 2, toddler 1 😉 

Aihh lupa lokasinya : jl. sukoharjo Pekanbaru ( petanya diatas mudahan bs membantu dan ada bayangan :D)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s