Dimsum 138 

   “Dimsum ceker ayam”

 

Ini diatas beberapa pesanan saya… Kalap booo….

Dimsum 138 ini lokasinya di jl Riau komplek RBC… Lokasinya persis di samping “the local Pantry” cafe n karouke…, sbnrnya dimsum 138 ini sudah lama ada di Kimteng ( tmpt ngupi paling hitss di pekanbaru, klo blm ksana blm ke pekanbaru namanya neik), cm klo ke kimteng panas boo dan rame bgttt, bwt saya yg bawa anak 3 beserta suami, ribet mu makan disitu… Suka lama antri tempat duduk, parkirnya pun susahhh… 

Kembali ke dimsum 138, menu yg saya pesan adalah : 

  1. Kwetiaw goreng seafood menurut saya biasa saja hehehe kebetulan saya ga suka kwetiaw kmrn pesen krn pgn tau aja rasanya hehehhe sblmnya order mie gorengnya… Klo kata saya c bumbunya krg berani ( berani pedes, asin, manis dst) 
  2. Dimsum ceker ayam favorite ini mahh… Nagihh ga ckup 1 piring, berhub sudah dinanti dimsum yg lain yg berderet, jd sy cm pesen 1 porsi aja.. 
  3. Cakwe goreng mayonise, buat yg doyan mayo pst sukaaaaa iniii :d deliciosoooo, krenyes garing dgn isian seafood ( udang dst) dgn taburan abon ayamnya duuh maknyuoooossss Must try 😉 
  4. Dimsum goreng seafood bentuknya seperti pangsit goreng, isinya sama dgn cakwe tadi, tp bedanya ga ditaburi abon ayam… Enakkk jg
  5. Dimsum goreng udang pesenan suami mirip2 jg rasanya.. 

Minumnya orange juice buat penetral neq krn kekenyangan hahahahaha… Skian reviewnya smga cocok yaaa 😉

Leave a Reply

